Mana Yang Lebih Kuat?? 10 Character Anime TerOverPower

Banyak anime yang memiliki MC kuat, nah saya mengambil beberapa MC yang menurut saya paling kuat dan membuat daftarnya untuk kalian. Setelah melihat daftar kalian bisa memberikan pendapat pada kolom komentar tentang siapa yang terkuat. Atau jika kalian memiliki jagoan lain tulis juga di kolom komentar.
Baiklan berikut ini 10 Daftar MC TerOverPower Yang Ada Di Anime.

1. Saitama (One Punch Man)


Penampilan dari Saitama membuatnya dianggap lemah, padahal Saitama sebenarnya memiliki pukulan yang super kuat sehingga dapat membuat musuhnya kalah hanya dalam satu pukulan saja. Selain pukulannya yang kuat, Saitama juga memiliki kecepatan dan energy yang super besar. Walaupun seperti itu Saitama tetap merendah.

2. Touya Mochizuki (Isekai wa Smartphone)



Touya merupakan seseorang yang berasal dari dunia lain, dia berada di dunianya sekarang karena terjadi kesalahan yang tidak sengaja di buat dewa. Pada dunianya yang sekarang setiap orang memiliki sihir, dan setiap orang hanya memiliki satu atau dua jenis macam sihir. Tapi berbeda dengan Touya, Touya yang berasal dari dunia lain dapat menguasai segala jenis sihir yang ada sehingga membuatnya sangat OverPower.

3. Meliodas (Nanatsuno Taizai)


Meliodas terlihat seperti seorang anak kecil, walau sebenarnya Meliodas sudah berumur ratusan tahun. Bagi kalian yang menonton anime tapi tidak membaca manganya, mungkin kalian belum tahu bahwa Meliodas berasal dari clan Iblis dan merupakan keturunan dari Raja Iblis. Meliodas memiliki sebuah keabadian, keabadian tersebuat merupakan kutukan dari clan iblis yang diberikan kepadanya karena telah dianggap berhianat. 

4. Yuu Otosaka (Charlotte)



Pada awalnya Yuu Otosaka hanya memiliki satu kekuatan yaitu masuk kedalam tubuh orang lain. Selain itu Yuu Otosaka juga belum mengetahui bahwa ada orang-orang yang memiliki kekuatan sepertinya. Namun ketika dia bertemu dengan seorang gadis akhirnya dia tahu bahwa banyak orang yang juga memiliki kekuatan selain dirinya. Kemudian seiring berjalannya waktu dia menydari kekuatan yang sebenarnya ada dalam dirinya adalah mencuri kekuatan orang lain setelah merasuki tubuhnya. Akhirnya Yuu bertekad untuk mengambil seluruh kekuatan yang ada di dunia.

5. Light Yagami (Death Note)


Awalnya Light Yagami hanya seorang mahasiswa jenius. Namun semuanya berubah ketika Light Yagami mendapatkan senjata yang sangat berbahaya yaitu buku Death Note, seseorang yang ditulis di buku tersebut akan mati hanya dalam hitungan detik. Buku tersebut sebenarnya dimiliki oleh seoarang Shinigami namun shinigami tersebut menjatuhkannya dan ditemukan oleh Yagami. Dengan kekuatan buku tersebut serta dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Light dia bertekad untuk menjadi seorang Tuhan.

6. Shiba Tatsuya (Mahou Kokou Rettousei)


Shiba Tatsuya dianggap oleh teman-temannya hanya seperti orang biasa. Padahal kenyataannya dia menyembunyikan identitas yang sebenarnya. Dia merupakan seorang ilmuan sihir yang terkenal dan memiliki kecerdasan untuk membuat sihir model baru. 

7. Lelouch (Code Geass)


Pemuda yang bersekolah di Ashford Academy ini dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang sangat santai. Lelouch sering membolos dan malah bermain catur (juga berjudi) bersama temannya Rivalz Cardemonde. Namun sebenarnya, murid yang brilian ini hanya menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Ia sesungguhnya adalah pemimpin The Order of The Black Knights/Kuro no Kishidan yang dikenal sebagai Zero. Karisma dan wibawa Lelouch membawanya menuju ke depan, dengan para Black Knights yang bersedia mati untuknya. Untuk mencapai tujuannya, Lelouch tidak segan-segan membunuh orang, seperti ketika ia membunuh Pangeran Clovis yang merupakan saudara tirinya. Namun dia menyesal telah membunuh Euphemia karena Lelouch menganggap salahnyalah Euphemia menjadi gila di bawah Geass. Lelouch mengemudikan Knightmare Frame bernama Gawain bersama C.C. Gawain sebenarnya adalah Knightmare Frame milik Britannia yang dicuri Zero dan Karen.

8. Ikki kurogane (Rakudai Kishi no Cavalry)


Rakudai Kishi merupakan murid yang dianggap lemah, karena dalam urutan kekuatan sihir dia berada di tingkat paling bawah dan dianggap sebagai murid gagal. Memang sebenarnya Ikki memiliki kekuatan sihir yang sangat lemah yaitu hanya memiliki setengan dari rata-rata kekuatan orang biasa. Walaupun seperti itu, mereka tidak tahu bahwa Ikki memiliki kekuatan fisik serta kemampuan berpedang yang sangat hebat. Kemampuan fisiknya dan kemampuan berpedangnya merupakan hasil dari latihan-latihan keras serta semangat pantang menyerah yang dimilikinya.

9. Shigeo Kageyama (Mob Pyscho 100)


Shigeo terlihat seperi anak yang lemah, mereka tidak tahu bahwa shigeo memiliki kekuatan psikis yaitu kemampuan mengendalikan benda dari jarak jauh. Namun tidak hanya benda-benda kecil, dia juga dapat mengendalikan benda-benda yang sangat besar, dan ketika dia mulai marah maka kekuatan yang sangat besar akan keluar dari dirinya.

10. Sakamaki Izayoi (Mondaiji Tachi)


Izayoi merupakan salah satu dari anak yang memiliki kekuatan, namun kekuatan yang dimiliki Izayoi sangatlah berbeda tingkatan. Izayoi sangatlah kuat bahkan ketika dia di panggil ke dunia lain, dia dapat lansung mengalahkan dewa air.

Penutup

Sekian artikel ini, bagaimana apakah kalian setuju? atau kalian memiliki jagoan lainnya? Mari tulisakan di kolom komentar. Bila kalian berminat menonton salah satu anime diatas kalian dapat download di https://batcchan.com. Terimakasih telah berkunjung.

Share this

Related Posts

First
Comments


EmoticonEmoticon