Yuk Review Anime Rakudai Kishi no Cavalry, Anime Dengan MC Yang OverPower



Apakah kalian penyuka anime Action Romance dengan sidikit taburan Comedy?? Nahh mungkin kalian akan suka dengan anime yang satu ini..

Apa Judul animenya?

Judulnya adalah Rakudai Kishi no Cavalry, nahh bagi kalian yang tertarik, yuk simak reviewnya dulu.

Tentang MC


MC dari anime ini bernama Kurogane Ikki. Dia merupakan siswa dengan tingkat kemampuan sihir F, yaitu siswa dengan tingkat kemampuan paling bawah dan dijuluki sebagai Worst One. Kurogane Ikki memiliki masa lalu yang kelam karena dia memiliki kekuatan sihir yang sangat lemah. Kurogane Ikki semasa kecil dianggap tidak ada karena kemampuan sihirnya yang lemah dianggap membuat nama keluarganya buruk. 

Namun dia bercita-cita ingin menjadi kakeknya yang menolongnya saat dia sedang dalam keadaan hampir mati kedinginan. Karena cita-citanya tersebut Ikki tidak menyerah, dia mengasah dan berlatih dengan keras kemampuan fisik, serta kemampuan berpedangnya. Alhasil walaupun dia sangat lmah dalam kekuatan sihir namun kemampuan fisiknya serta kemampuan berpedangnya sangatlah hebat.

Namun karena sekolahnya hanya mengukut kemampuan sihir, membuatnya berada ditingkat F sehingga smembuatnya sangat diremehkan. Serta karena suatu peraturan yang dibuat oleh kepada sekolah lama membuatnya hanya dapat lulus jika dia dapat memenangkan suatu turnamen.

Sinopsis

Awal cerita dari Rakudai Kishi  no Calary lumayan lucu sebagai pembuka anime. Kurogane Ikki Character Utama setelah pulang dari latihan pagi langsung masuk ke dalam ruangannya, namun tidak disangaka ada perempuan yang sedang ganti baju, perempuan tersebut bernama Stella. Namun anehnya Kurogane Ikki malah sontak ikut membuka baju, dia pikir dengan ikut membuka baju maka akan impas. Namun yah taulah pasti Si Kurogane malah dikira mesum oleh Stella.

Setelah dibertahu oleh kepala sekolahnya ternyata mereka merupakan teman sekamar, selain itu hal yang membuat Kurogane bingung adalah Stella yang berada di tingkat kemampuan A, ditempatkan sekamar dengannya yang memiliki kemampuan F.

Mendengar kenyataan bahwa mereka sekamar membuat Stella tidak setuju, serta membuat suatu peraturan jika ingin tinggal sekamar. Namun karena peraturannya yang terlalu berat membuat Kurogane menolak, dan terjadilah duel. Dalam duel tersebut jika Stella menang maka Kurogane harus mengikuti aturan yang dia buat, tapi jika Kurogane yang menang maka Stella harus menjadi playan dari Kurogane. 

Stella sangat percaya diri akan memenangkan pertandingan, itu jelas karena perbedaan tingkatannya jauh. Namun Stella tidak menyangka ternyata Kurogane sangatlah kuat dan memenangkan duel terssbut. Nahh selanjunya Kurogane dan Stella menjadi teman sekamar.

Review

Mimin akan mulai Review dari segi grafis dulu. Dari segi Grafis menurut mimin sudah bagus sama seperti anime lainnya, atau mungkin sedikit lebih bagus dari anime-anime lainnya yang memiliki grafis standar. 

Kemudian dalam segi cerita, menurut mimin ceritanya sangat menarik mungkin karena mimin suka jika MCnya selalu menang tapi jika kalian suka yang MCnya terkadang kalah maka mungkin jalan ceritanya tidak terlalu menarik diawalnya. Namun diakhir cerita mungkiin kalian akan lebih tertarik lagi baik yang suka MCnya selalu menang maupun yang suka MCnya  kadang kalah.

Dalam cerinta selain kalian akan disuguhkan Action yang lumayan, kalian juga akan disuguhkan oleh kisah romatis Kurogane dengan Stella. Jadi bagi kalian pencinta Action Romanace akan sangat rekomen untuk menonton anime ini. Selain itu ada juga Comedynya yang membuat anime ini semakin lengkap.

Jadi secara keseluruhan mimin sangat suka dengan anime ini, walaupun berkali-kali mimin Rewatch tetap tidak membosankan. 

Penutup

Semua yang mimin sampaikan diatas merupakan pendapat pribadi mimin, jika ternyata kurang sesuai tolong dimaafkan. Baiklah sekian Review kali ini termakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon