Mengenal Eudora Lebih Dalam Sang Pengendali Petir Di Mobile Legend


Siapa pemain Mobile Legend yang tidak kenal hero ini.

Eudora merupakan hero yang pasti dimiliki oleh pemain Mobile Legend, karena memang pada saat tutorial pasti kalian diharuskan membeli Eudora.

Walaupun semua pemain ML memiliki Eudora, rata--rata pemain mobile legend belum terlalu mengenal hero yang satu ini.

Ditambah lagi dengan hero-hero baru yang bermunculan, Eudora semakin tersingkirkan serta dilupakan.

Namun sebagai pemain Mobile Legend agar presentasi kemenangan dalam suatu pertandigan meningkat maka kita harus mempelajari semua hero yang ada.

Tujuannya untuk mengetahui kelemahan masing-masih hero, baiklah langsung saja berikut ini pembahasan tentang hero mobile legend yaitu Eudora.

Story

English Version

Ever since she was an apprentice wizard, Eudora\'s special talent for controlling lightning always shocked (no pun intended) her many teachers. After a brief period of study, her teachers discovered she had already mastered all they had to teach her. ########Yearning to continue her progress, Eudora set foot on the road to the Land of Dawn, believing that her lightning magic could reach new heights in that turbulent land.

Indonesia Verisoan

Sejak ia menjadi seorang asisten magang, bakat khusus Eudora untuk mengendalikan kilat selalu mengejutkan (tidak ada maksudnya) banyak gurunya. Setelah beberapa waktu belajar, gurunya menemukan bahwa dia telah menguasai semua yang mereka harus ajarkan kepadanya. ######## Kerinduan untuk melanjutkan perkembangannya, Eudora menginjakkan kaki di jalan ke Tanah Fajar, percaya bahwa sihir petirnya bisa mencapai ketinggian baru di tanah bergolak itu.

Skill Yang Dimiliki 

Skill 1 : Forked Lightning

Menggunakan Forked Lightning untuk memberikan 400/450/500/550/600/650 Magic Damage ke musuh dalam area serangan di depan Hero, juga menyebabkan musuh menerima efek Superconductor untuk menurunkan 15/15/15/15/15/15 Magic Resistance.

Skill 2 : Electric Arrow

Menyerang musuh dengan Bolt of Lightning, memberikan 280/300/320/340/360/380 Magic Damage dan stun target selama 0.75/0.75/0.75/0.75/0.75/0.75detik. Musuh yang terkena efek Superconductor akan terkena tambahan stun 0.75/0.75/0.75/0.75/0.75/0.75detik.

Skill 3 : Thunderstruck

Summon badai halilintar, menghasilkan 600/880/1190 poin dari Magic Damage ke target. Musuh lain di sekitar target akan menerima 400/550/700 point dari Magic Damage. Skill akan memberikan ekstra 15%/15%/15% dari Damage ke musuh yang telah terkena efek Superconductor.

Skill Pasif: 

Memberikan target efek \"Superconductor\" yang akan memperkuat efek dari kemampuan lain.

Sekian artikel tentang Eudora, semoga dapat membantu anda, Terimakasih


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon