Bremm--bremm, Kebangkitan Johnson : Tank TerOverPower Setelah Remake

Hayoo siapa yang suka menggunakan hero satu ini setelah di Remake??

Pasti banyak sekali dari kalian yang senang atau sering menggunakan hero satu ini, apalagi sejak dilakukan remake kepada hero ini.

Ya Jhonson seketika memiliki banyak penggemar setelah dilakukan remake, bagaimana tidak, setelah diremake Jhonson mendadak menjadi hero yang terbilang OverPower.

Nahh setelah di remake ada beberapa perubahan skill, pada johnson, maka sebelum kalian coba ikut memakai johnson. mari baca artikel yang satu ini.

Story

Indonesia 

Johnson, dengan tubuh yang kuat seperti batu, ketika dia berlari melalui Dome Stadium bagaikan sebuah truk berat, sorak-sorai para gadis Meledak keras. Dia menuntun tim untuk mengangkat trofi juara dan mencapai puncak hidupnya sebagai Quarterback super dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, keberuntungan selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil dengan tiba-tiba berlari ke arah jalan ketika Johnson mengendarai mobil Sport-nya. Untuk menghindari menabrak gadis kecil tersebut, mobilnya mengalami kecelakaan yang sangat parah. Pendarahan besar yang terjadi dapat segera mengambil nyawanya dalam satu menit. ####Pada saat itu, keajaiban terjadi, puing-puing dari mobil Sport-nya tersebut mulai menyatu dengan tubuh Johnson dengan kekuatan misterius. Oleh karena itu, ia tidak hanya selamat dari kecelakaan itu, tetapi juga menjadi manusia baru yang ajaib yang bisa berubah menjadi mobil Sport.

Inggris

Johnson, with a hardy constitution as a rock, when he ran through the dome stadium like a heavy truck, the cheers of girls Burst out loud. He led the team to lift the champion\'s trophies and achieved his peak of his life as a super quarterback with millions fans around. However, fortune is always fickle. A little girl rushed to the road in a sudden while Johnson was driving his sport car. To avoid hitting on the little girl, his car crashed severely. Massive hemorrhage was going to take away his life soon in a minute. ########At that moment, a miracle occurred, that the wreckage of the sport car started to blend into Johnson\'s body by a mystery force. Consequently, he not only just survived from the crash, also became a magical new human who can transform to a sport car.

Skill

Skill 1 : Iron Sack

Memperkuat Wrench Johnson, sehingga Basic Attack berikutnya memberikan 200/230/260/290/320/350 poin dari Magic Damage ditambah Damage tambahan sebesar <Num2> kali dari Armor Johnson, dan menurunkan Movement Speed lawan sebesar <%Num4> selama <Num3> detik. Jika Movement Speed target turun hingga lebih rendah dari <%Num5>, mereka akan di Stun selama <Num6> detik. Target yang sama hanya bisa di Stun sekali setiap <Num7> detik.

Skill 2 : Misille Teckle

Meluncurkan beberapa misil kendaraan ke depan untuk melacak lawan dalam area berbentuk kerucut, memberikan 80/100/120/140/160/180 poin dari Magic Damage dan menurunkan Movement Speed mereka sebanyak <%Num2> selama <Num3> detik.

Skill 3 : Rapid Touchdown

Meluncurkan beberapa misil kendaraan ke depan untuk melacak lawan dalam area berbentuk kerucut, memberikan 80/100/120/140/160/180 poin dari Magic Damage dan menurunkan Movement Speed mereka sebanyak <%Num2> selama <Num3> detik.

Skill Pasif : Electro-airbag

Ketika HP Johnson di bawah 30%, dia akan mengeluarkan sebuah Shield, menyerap Damage berdasarkan jumlah Armornya. Bertahan selama 10 detik. Efek ini hanya dapat dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.

Sekian Artikel Tentang Johnson, Semoga dapat membantu kalian terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon