Daftar Anime Comedy Romance Yang Bikin Penontonnya Senyum-Senyum Sendiri

Lumayan banyak anime yang mengadopsi genre Comedy Romance karena genre ini memiliki banyak peminat, mimin sendiri merupakan salah satu dari peminat dari genre ini. Nahh karena mimin merupakan peminat dari genre ini, mimin berniat memberi saran anime yang menurut mimin adalah jawara dari genre ini.

Mimin sudah mmbuat daftarnya, berikut ini Daftar Anime Comedy Romance.

1. Kaicho wa Maid Sama


Menceritakan tentang siswi SMA galak dan tegas yang menjabat sebagai ketua Osis. Dibalik jabatannya sebagai ketua Osis, dia menyembunyikan pekerjaan paruh waktunya sehingga tidak ada satupun murid SMA yang tahu bahwa dia bekerja sebagai pelayan di Cafe Maid.

Suatu hari salah satu siswa dari SMA yang sama tidak sengaja melihatnya sedang bekerja sebagai pelayan. Namun siswa tersebut tidak menyebarkan info tentang pekerjaan sampingan sang "ketua osis" melainkan malah sering mengganggu pekerjaannya sebagai pelayan.

2. Tonari-kun no Kaibutsun


Shizuku ada siswi yang sangat rajin dalam belajar, namun sayangnya dia tidak memperdulikan apapun selain belajar. Suatu saat dia dimintai tolong oleh seorang guru untuk membujuk kembali seorang siswa bernama Haru yang dijuluki sebagai monster karena bertengkar dengan kakak kelas di hari pertamanya bersekolah.

Setelah banyak hal terjadi akhirnya Haru mau kembali ke sekolah, namun tidak disangka setelah kembali bersekolah Haru tidak mau lepas dari Shizuku.

3. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai


Togashi Yuta sengaja memilih SMA yang jauh dari lingkungannya karena berharap tidak memiliki satupun teman dari SMP. Hal itu karena dulu pada saat SMP dia memiliki penyakit Chuunibyou yaitu suka menghayal sehingga setelah penyakit itu hilang membuatnya sangat malu.

Namun tidak disangka ternyata dia malah memiliki teman siswi sekelas yang mengidap Chuunibyou, dan lagi ternyata mereka bertetangga, alih-alih melupakan masa lalu dia malah sering terbawa masalah oleh teman sekaligus tetangganya itu.

4. Tsurezure Childern

Dalam anime ini terdiri dari beberapa kisah romantis pasangan. Lucunya setiap pasangan memiliki masalahnya sendiri yang sebenarnya masalahnya tersebut sangat tidak penting. Selain itu karena ada beberapa pasangan yang sangat kaku sehingga membuatnya lucu.

5. Kimini Todoke


Sawako ada siswi yang sangat baik dan polos, namun karena ekspresi kakunya yang menyeramkan dan namanya yang agak mirip dengan hantu yaitu sadako serta rumor seram tentangnya membuatnya dijauhi. Namun suatu hari siswa bernama Shota tertarik kepada Sawako, namun karena Sawako yang terlalu polos membuatnya agak susah dikodein dan malah membuat munculnya kesalah pahaman.

Penutup

Untuk setiap pembaca artikel mimin, artikel ini merupakan murni opini dari mimin, selain itu sinopsis yang mimin berikan merupakan sinopsis yang mimin ingat jadi mungkin ada beberapa kesalahan. Selain itu anime-anime yang mimin sebutkan dalam daftar tidaklah semuanya karena jika semuanya maka artikelnya akan terlalu panjang. 

Nahh apabila ada kekurangan lagi, mimin mohon maaf, terimakasih telah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon