Gatot Kaca : Hero Tank Dari Indonesia Mobile Legends


Wow, siapa yang tidak mengenal Gatot Kaca.

Gatot Kaca merupakan sebuah tokoh dari sebuah cerita yang ada di indonesia.

Nahh lebih hebatnya lagi, Gatot Kaca sekarang hadir menjadi salah satu Hero di Mobile Legend.

Pasti beberapa kalian bangga kan, setelah kebudayaan indonesia masuk ke dalam sebuah permainan yang banyak dimainkan di seluruh dunia.

Pasti kalian udah pengen cepet-cepet main ML menggunakan hero yang satu ini kan?

Eiits tapi sabar dulu, sebaiknya kalian baca artikel yang satu ini untuk mengenal lebih dalam Gatot Kaca yang ada di Mobile Legend.

Baiklahh berikut ini merupakan Gatot Kaca hero Mobile Legend.

Story

Indonesia

Gatotkaca \'The Iron Bone\' adalah putra Bima dan Arimbi dari alam semesta Arcapada. Sejak masa kecilnya, dia telah menjadi juara para Dewa, melawan lawan-lawan jahat di tanah airnya. Setelah kalah dan di ambang kematian, Gatotkaca muncul sebagai pejuang perkasa dari klan Pandawa yang memiliki kekuatan supernatural yang ia dapatkan dari pelatihan utama di dalam Cauldron of Heaven, Candradimuka. Dengan baju besi Antakusuma-nya dan sarung tangan kembarnya Brajamusti-Brajadenta, ia dapat terbang melintasi langit seperti kilat dan memburu lawan-lawannya, bagaikan Ashura yang marah. Gatotkaca, Knight of Priggadani adalah simbol keberanian dan pengabdian *Berdasarkan seri komik \'Garudayana\' yang diciptakan oleh Is Yuniarto, terinspirasi dari wayang kulit tradisional Indonesia.

Inggris

Gatotkaca \'The Iron Bone\' was the son of Bima and Arimbi from Arcapada universe.Since his childhood, he\'s been a champion of Gods, fights vicious enemies of his homeland. Once lost and beaten near death,Gatotkaca arise as a mighty warrior from Pandava clan who possessed the supernatural power he got from the ultimate training inside the cauldron of heaven, Candradimuka.With his Antakusuma armor and Brajamusti-Brajadenta twin gauntlet, he can fly across the skies like lightning and hunt down his enemies, the furious Ashuras. Gatotkaca, the Knight of Priggadani is a symbol of bravery and devotion.*Based on \'Garudayana\' comic series created by Is Yuniarto, inspired from Indonesian traditional shadow puppets.

Skill 

Skill 1 : Blast Iron Fist

Gatotkaca mengguncang tanah di depannya, memberikan 300/360/420/480/540/600 Magical Damage dan memperlambat lawan

Skill 2 : Unbreakable

Gatotkaca berteriak dengan keras, memaksa lawan di sekitar untuk menyerangnya dengan Basic Attack selama 1.5/1.5/1.5/1.5/1.5/1.5 detik. Pada 2.5/2.5/2.5/2.5/2.5/2.5 detik berikutnya, dia akan membalas lawan yang memukulnya, memberikan 110/130/150/170/190/210 + 1%/1%/1%/1%/1%/1% dari maksimum HP-nya sebagai Magical Damage pada lawan di sekitarnya.

Skill 3 : Avatar of Guardian

Charge sebentar dan lompat ke area tujuan, memukul lawan di sekitarnya ke udara selama 1/1/1 detik dan memberikan 500/750/1000 Magical Damage. Semakin lawan berada di tengah, akan terpukul ke udara lebih lama.

Skill Pasif : Steel Bones

Mengubah 4% HP yang hilang sebagai Physical Defense, sampai dengan 250. Memberikan Damage kepada lawan yang memiliki HP lebih tinggi akan mendapatkan 110~250 HP (meningkat sesuai level) dan 0.5 kali HP dari Physical Defense. Efek ini hanya akan terjadi satu kali setiap 6 detik.

Sekian Artikel Tentan Gatot Kaca, Semoga dapat membantu kalian. Terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon