Dikelilingi Banyak Wanita, Daftar Character Anime Yang Pantas Dinobatkan Raja Harem

1. Touya Mochizuki (Isekai wa Smarphone)


Suatu saat Touya mati, namun kematian Touya ada sebuah kesalahan bagi dewa oleh karena itu Touya kembali dibangkitkan namun di dunia yang berbeda. Pada dunia yang beru tersebut, setiap orang memiliki sihir, namun biasanya setiap orang hanya memiliki satu macam sihir. Namun berbeda dengan Touya, Touya dapat menguasai segala jenis sihir.
Pada anime tersebut, Touya memiliki 4 calon istri, dan pada akhir anime Touya diramalkan akan memiliki 9 orang istri.

2. Hayato Kisaragi (Hundred)


Suatu saat muncul monter dengan nama Savage. Satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan senjata bernama Hundred, namun tidak semua orang dapat menggunakannya hanya sejumlah orang saja. Orang-orang yang dapat menggunakan Hundred bersekolah di pulau dengan nama Little Garden. Hayato Kisaragi merupakan murid baru yang cukup terkenal, dan pada awal penerimaan murid baru dia sudah ditantang oleh ketua Osis(Ketuanya Perempuan). Pada saat duel Hayato tidak sengaja meremas Oppainya ketua Osis. Kemudian kejadian serupapun sering terjadi oleh karena itu Ketua Osispun mulai suka kepada Hayato. Selain ketua Osis, Hayato juga memiliki teman sekamar yang dikiranya laki-laki tapi sebenarnya dia adalah perempuan.

3. Raku Ichijou (Nisekoi)


Raku Ichijou merupakan anak dari seorang kepala gangster, namun dia tidak memiliki niatan untuk menjadi ketua gangster tersebut. Pada saat kecil Raku memiliki seorang teman wanita, sebelum berpisah mereka berjanji akan menikah jika bertemu kembali, namun Ichijou tidak ingat siapa wanita tersebut dan yang dia ingat adalah kalung berbentuk hati sebagai tanda. Raku memiliki perempuan yang dia suka bernama Onodera, sebenarnya Onodera juga suka terhadap Raku namun mereka tidak mau mengungkapkannya. Suatu saat ada seorang wanita yang melompati pagar dan mendarat tepat di muka Raku, namun wanita itu langsung kabur tidak disangka wanita tersebut adalah siswi baru yang sekelas dengannya. Selanjutnya lama-kelamaan Raku akan bertemu dengan perempuan lagi.

Penutup

Sekian artikel ini, sebenarnya masih banyak karakter lainnya, namun untuk artikel kali ini cukup segitu dulu. Nahh untuk kekurangannya mimin ucapkan mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon