Roger : Hero MM Sekaligus Assasin

Roger merupakan hero yang memiliki 2 role, yaitu MM dan Assasin.

Roger merupakan satu-satunya hero yang memiliki dua role MM dan Assasin.

Sebelum memakai hero ini sebaiknya baca beriku ini.

Story

Indonesia

Roger tinggal di bagian luar dari Dark Forest di sebelah timur Wastelands Megalith. Meskipun ia adalah seorang pemburu yang rendah hati, ia kaya dalam pengalaman, dan memburu adalah mata pencahariannya. Banyak hewan berbahaya yang hidup diDark Forest, tetapi yang paling menakutkan di antara mereka bukanlah Magical Creature yang langka, tetapi sang Wolf King muda \"White Tooth\" yang memimpin kawanan serigala, seratus serigala yang sangat kuat. Mereka adalah kawanan pemburu tanpa ampun, dan White Tooth juga menerima Dark Blessing dari kekuatan jahat, membangkitkan kemampuan magis di dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan berburu mereka, kawanan serigala tersebut pun mulai berkeliaran di luar batas dari Dark Forest, sering menyerang penjelajah yang sedang dalam perjalanan. Dalam semangat keadilan, Roger berencana untuk menyingkirkan ancaman publik ini dan melacak langkah White Tooth. Roger berhasil mengejarnya dan berada di titik buta dari White Tooth ketika ia sedang melahap seorang gadis kecil bernama Ruby dan memotong perut serigala tersebut. Roger telah mengalahkan White Tooth, tetapi kekuatan jahat yang bersembunyi di dalam White Tooth mencemari pemburu tersebut. \"Bahkan hati yang paling murni, seorang pria yang tidak pernah lupa untuk mengucapkan doanya di malam hari, tidak akan bisa menghindari berubah menjadi manusia serigala di bawah bulan purnama.\" Di bawah seruan bulan, Roger terkejut mengetahui legenda lama itu benar. Dia telah menjadi manusia serigala. Untuk menghindari kehilangan akal sehatnya ketika berubah dan membahayakan keluarganya, Roger tidak punya pilihan selain melarikan diri jauh dari rumahnya.

English

Roger lived outside the dark forest to the east of the Megalith Wastelands. Though a humble hunter, he was rich in experience, and hunted for his livelihood. Many dangerous animals lived in the dark forest, but the most fearsome among them were not rare magical creatures, but the young wolf king \"White Tooth\" who led a pack of wolves, one hundred strong. They were merciless pack hunters, and White Tooth had also received the dark blessing of an evil power, awakening magical abilities within him. To fulfill their hunting needs, the wolf pack gradually started prowling outside the boundaries of the dark forest, often attacking travelers on the road. In the spirit of justice, Roger planned to get rid of this public threat and tracked White Tooth\'s steps. Roger caught up with and blindsided White Tooth just as he was devouring a little girl named Ruby and cut open the wolf\'s belly. Roger had defeated White Tooth, but the evil power lurking within White Tooth contaminated the hunter. \"Even the purest of heart, a man who never forgets to say his prayers at night, will be unable to avoid turning into a werewolf under the full moon.\" Under the moon\'s call, Roger was shocked to find out the old legends were true. He had become a werewolf. To avoid losing his senses while transformed and harming his family, Roger had no choice but to flee far away from his home.

Skill

Skill 1 : Open Fire

Menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300/360/420/480/540/600 Physical Damage secara keseluruhan. Hunter Net pertama akan memperlambat lawan, dan yang kedua akan mengurangi Defense lawan sebesar 10/14/18/22/26/30.

Skill 2 : Hunter's Fire

Meningkatkan Movement Speed sebesar 50%/50%/50%/50%/50%/50% selama 2.5/2.5/2.5/2.5/2.5/2.5 detik.

Skill 3: Wolf Transformation

Menerjang ke depan dan berubah menjadi serigala. Memberikan 200/300/400/500 Physical Damage dan membuat Movement Speed lawan turun 90%/90%/90%/90% selama 1.5/1.5/1.5/1.5 detik. Bentuk serigala menambah 25/50/75/100 Physical dan Magic Defense Hero dan meningkatkan 25/25/25/25 Movement Speed.

Skill Pasif : Full Moon Curse

Dalam bentuk manusia, Basic Attack menurunkan 20% Movement Speed lawan. Dalam bentuk serigala, Basic Attack menambah Damage senilai 5% dari HP lawan yang telah habis (bisa sampai 60 Damage tambahan pada Monster Jungle).

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon